CINTA MAMAH PAPAH

Dua orang yang sangat aku sayangi
Dua orang yang sangat aku hargai
Dua orang yang sangat aku hormati
Dua orang yang takkan pernah terganti
Mah, Pah Engkaulah pahlawan sejati
                Mah,pah kasih sayang-mu begitu tulus
                Setiap waktu Engkau menjagaku, merawatku, mendidiku
                Bahkan Engkau memarahiku
                Aku tahu karna Engkau sangat menyayangiku
Mah.. pah
Tidak jarang aku menyibukan diri dengan gadgetku
Sampai-sampai aku lupa akan tugas ku membantu Mu
Tidak jarang aku membantah  perkataan Mu
Bahkan aku lebih mementingkan egoku
                Mah.. Pah
                Saatku jauh Aku merindukan mu
                Merindukan hangatnya kebersamaan bersamamu
                Merindukan senyum tulus dibibir indah-Mu
                Kasih dan sayangmu begitu terasa saat ku jauh bersamamu
Mah.. pah
Terimakasih atas semuanya yang telah kau berikan
Cinta, kasih, harta, tenaga yang ikhlas kau berikan kepadaku
Bagaimana aku membalas semua jasa-jasa mu?
Jasa-jasamu takkan pernah terbalas dengan apapun
                Papah yang banting tulang membiayaiku
                Papah yang selalu kuat, tegar takpernah mengenal lelah
                Siang, malam, hujan, panas, tak  pernah mengeluh
                Papah lelaki terhebat dalam hidupku
Mama yang telah mengandung selama Sembilan bulan
Memperjuangkan hidupku lahir ke dunia ini
Mama engkau merawatku dengan lembut dan kasih sayangmu
                Mah, pah
walaupun kita terpisah jarak aku akan selalu merindukan-mu
hanya do’a yang bisa ku berikan untukmu
mah, pah kaulah segalanya
wo ai ni mamah papah




                                                                                                                      karya: Leni Saputri
Do’a untuk mamah papah
Ya Allah haramkan wajah mamah dan papahku dari sambar api neraka, karuniakan buat mereka syurga tanpa hisab. Rabbana aatina fiddun-yaa hasanah wafil akhirati hasanaht wakina adzabannar.. amiin yarabal’alamin.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antusias Para Santri Bustanul Wildan Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1437 H

Masjid Ath Thoir mengadakan Mubaliginan